memang enak kerja di negri orang?

Kali ini kita berbicara buat kamu yang sedang berada di titik terlemah, tidak memiliki pekerjaan, uang tidak ada dan hidupnya ditanggung orang lain.

Siapa orang lain itu? Bisa orang tua, kakak, pakde, budhe, bulik sampai teman satu kontrakan.

Pasti tidak nyaman rasanya ketika hidup sebagai pengangguran. Yang ada hanya merepotkan orang lain. Sudah saatnya kini berubah.

Kamu ingin bekerja? Yuk simak terus artikel ini. Gajinya besar sampai diatas 15 juta per bulan.

Memang kerja seperti itu ada?

Ada, makanya simak artikel ini sampai selesai. Baca sampai selesai untuk mendapatkan informasi dengan jelas.

Kali ini lowongan kerjanya datang bukan dari negeri sendiri akan tetapi ada di luar negeri. Seperti yang kita ketahui, banyak tenaga kerja yang dikirim negara kita ke luar negeri.

Tenaga kerjanya ada yang dikirim ke singapura, arab saudi, malaysia, korea, jepang dan banyak negara lagi.

--

Seberapa besar peluang kerja disana?

Tentu setiap negera memiliki standar gaji berbeda. Tapi satu yang jelas, daripada di negeri sendiri, gaji disana lebih besar.

Kalau UMR kita hanya dua juta sampai lima juta, kerja di luar negeri gajinya bisa 2 sampai 5 kali gaji di indonesia.

Gede yak? Bikin ngiler.

Orang pasti tidak menolak dengan gaji sebesar itu. Bisa untuk beli apa yang kita mau. Paling tidak, kita tidak lagi merepotkan orang lain. Hidup bebas tanpa hujatan orang.

Banyak tekanannya kalau jadi pengangguran. Meski seolah tidak mengerjakan apapun, tapi aslinya hati dan pikirannya tertekan. Banyak omongan orang yang miring.

Dianggap hanya beban!. Meski aslinya ya memang beban..

--

Kesempatan magang di jepang

Kalau bisa memilih kerja diluar negeri, mending pilih jepang atau korena. Tapi diantara kedua negara itu, saya lebih memilih jepang.

Alasan memilih jepang adalah Karena gajinya lebih besar dan banyak yang menfasilitasinya. Lembaga belajarnya juga banyak. Contoh saja LPK Mega Jepang Klaten

--

Berapa Gaji Kerja di Jepang?

Sebagaimana kita bahas tadi di awal, gaji kerja di jepang bisa berlipat lipat dari UMR negera kita. Gaji disana, mengantongi 20 juta tidaklah sulit.

Kalau sudah begitu, pasti tertarik bukan?

Gaji di jepang sebulan saja seperti ibarat kerja satu tahun di jawa tengah.

Sama – sama melelahkan, Tapi ya pasti lebih pilih kerja dengan gaji banyak.

--

Enaknya Kerja di Jepang

Kerja di jepang itu enak karena:

#Pertama: gajinya besar

Tepat sekali, gajinya banyak kalau mau kerja di negri sakura. Sesuai yang kita bicarakan tadi. Yang jelas, gaji di indonesia tidak ada apa – apanya.

Kalau tidak tertarik dengan gaji besar, hm..ya mau gimana lagi.

 

#Kedua : kerja normal

Kerja di jepang dan di indonesia sama saja. Jam nya tidak ada bedanya bahkan lebih rendah.

Jadi, dengan gaji lebih besar, sama – sama capek, sudah seharusnya ambil kerja standar yang gajinya lebih gede.

 

#Ketiga : suasana kerja menyenangkan

Sudah gaji besar, kerjanya tidak diforsir, senang dengan suasana kerjanya. Pasti impian semua!

Banyak karyawan yang tidak betah kerja di suatu tempat padahal gajinya besar. Kenapa? Karena tidak nyaman dengan dunia kerjanya.

Suasana kerja yang menyenangkan akhirnya membuat hati juga tenang. Pikiran juga bahagia karena tekanan tidak tinggi.

Kita cari yang seperti itu

 

#Keempat: Libur kerja bisa wisata

Saat libur kerja kita bisa gunakan untuk wisata. Saat libur kerja kita bisa pergi – pergi ke kota atau tempat wisata. Tidak perlu capek naik pesawat dengan harga mahal, kita bisa dengan mudah wisata di jepang.

Betapa menyenangkannya masa muda kita benar – benar positif. Bukan hanya dihabiskan untuk tidur – tiduran sebagai pengangguran.

 

#Kelima: Sambil kuliah

Kesempatan emas untuk kamu. Pergi kerja sambil kuliah. Lulusan jepang pula. Jadi jangan sampai peluang emas ini lepas dari genggaman.  

Begitu pulang dapat gelar sarjana. Mantap!

 

dengan berbagai nilai lebih itu banyak orang betah kerja di jepang. bahkan tidak sedikit yang enggan pulang ke indonesia.

--

Syarat Kerja di Jepang

Syarat kerjanya mudah. Baik syarat kerja di jepang untuk wanita atau pria, untuk lulusan SMA/ SMK atau S1 bisa sejak sekarang disiapkan.

Untuk syarat, yang penting tidak ada tindik, tatto dan narkoba. Adapun yang lain hanya ijazah, surat izin ortu dan lain lain yang bisa diusahakan dengan mudah.

--

Informasi biaya

Sebenarnya ya, biaya berangkat ke jepang murah. biaya pendidikan pun juga terjangkau. Dan tempat pendidikan yang murah bisa kamu dapatkan di LPK Mega Jepang.

disana persiapan ke jepang benar – benar diajarkan.

--

Jepang ; Negara Maju Penuh Disiplin

Negara jepang selama ini dikenal sebagai negara yang memiliki etos kerja tinggi. Orang disana ontime dan penuh dedikasi. Kalau sudah janji untuk datang hari ini, pada jam ini, menit sekian.. maka ia akan menepati janjinya sesuai tepat waktu itu juga.

Sangat berbeda dengan perilaku kerja negara kita. Kalau tidak ada bos istirahat. Belum waktunya istirahat juga nyuri – nyuri waktu untuk istirahat.

Disiplinnya juga kurang. Datang satu jam dari waktu perjanjian adalah hal biasa. Seolah dianggap wajar dan tidak ada yang mempermasalahkan.

Soal etos kerja, kita harus banyak berguru ke negara jepang.

--

Negara Childfree

Sayangnya, ada kelemahan pada negara jepang yaitu sebagian besar penganut childfree disana. Mereka ingin bebas dari menikah dan tidak ingin punya anak.

Punya anak dianggap sebagai beban. Jika hidup bebas, ngapain harus punya anak?.

Seperti itulah pendapat mereka.

 

Tingkat kelahiran bayi di negara itu sangat rendah. Bahkan pemerintah mereka sudah menyiapkan program bagi siapa saja yang mau menikah akan dibiayai dan diberi uang bulanan. Tapi tetap saja ogah.

Kenapa masyarakatnya ogah miliki anak?

Alasannya karena ribet. Butuh biaya yang tidak sedikit untuk menghidupnya. Dua alasan ini yang menjadikan orang jepang malas menikah dan punya anak.

Kalau di negara kita. Makin banyak anak makin bangga. Hehe...

Di masyarakat kita, rezeki sudah diatur. Andai anaknya 10 pun, kita percaya bahwa tiap anak sudah membawa rezekinya masing – masing.

--

Bidang Kerja Di Jepang

Jika benar kita berangkat ke jepang, Kita akan bekerja di bidang apa?

Setidaknya ada beberapa bidang pekerjaan yang bisa kita tempati. Diantaranya adalah buruh pabrik, pertanian, perikanan  dan sektor lainnya.

Banyak bidang kerja diatas bukan untuk lulusan S1 ya.. malah lebih ke lulusan SMA, SMK, pria dan wanita. Siapapun bisa ada dibidang tersebut.

--

Bagaimana jika tidak memiliki kompetensi?

Misal di bidang tersebut tidak punya skill, tidak perlu khawatir karena akan diajari dan dipandu saat masa pendidikan sebelum berangkat ke jepang.

Skill bisa didapat dan dipelajari. Yang penting ada tekad, pasti bisa! soal syarat kerja di jepang untuk wanita atau pria. gampang kok!


Posting Komentar untuk "memang enak kerja di negri orang?"